Online di Warkop Depan Bandara

Online memang menjadi kesibukan tingkat tinggi yang saya lakukan 3 bulan terakhir ini. Maklum, blog yang saya urus saat ini tepatnya 1 November 2011 yang lalu meluncur untuk pertama kalinya di dunia yang tanpa ujungnya. Melebihi kepentingan dari sibuknya mengurusi proposal skripsi. Dengan batas waktu expired yang diberikan oleh “orang dirumah” sampe bulan Maret. Waduuuhh, lewat dari itu, silahkan cari uang sendiri.. ckckckc..

Tapi demi masa depan, tentunya menjadi wajiblah untuk segera menyelesaikan studi di kampus merah. Hingga ke penelitian di Masamba, Luwu Utara di Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah.

Tapi lagi-lagi hal yang susah untuk dihilangkan adalah waktu luang untuk berinternet ria. Untuk urusan skripsi masih menjadi nomor dua. Karena Online adalah investasi terbesar dalam hidup saya. Dan sangatlah sulit untuk dijauhi. Entah kenapa..??

Ini bukanlah isi curahan hati yang rimaru lakukan untuk berusaha menstop sementara urusan blognya. Tapi kenapa yaa.? begitu super sulitnya menjadikan mata ini sementara waktu berhenti menatap layar desktop yang senantiasa hanya sekedar melihat visitor blog atau menyapa teman-teman di wall Facebook.

Kalau bukan warnet, warkop jadi sasaran. Duduk bersantai pemandangan depan bandara minum kopi yang rasanya seperti bukan kopi, (pahit aneh-aneh.. heheh..) Tapi semangat mengurus blog memang tiada duanya. Ada rasa hati tersendiri yang menyemangati hidup saya.

Kalau mau online disini, cukup pergi saja ke depan bandara. Dari arah Makassar sebelah kiri. Cari saja tulisan tokonya “Warkop bandara”.. (Uupss.. Bukan Iklan tempat). Minumnya asik, walau kopinya saya kasih nilai 7, Mungkin karena lidah saya yang memang lagi sakit. Karena tergigit waktu makan kacang goreng kemarin. (Sakitnya bukan main..!!)

Tapi Insya Allah, skripsi yang saya mulai kerjakan 2 minggu lalu dengan semangat “45″ sepertinya sudah mulai kelar. Hasil wawancara dengan Kepala Dinas, Staf bagian Akuntansi, hingga data-data dari bagian Kepegawaian menjadi inspiratif semua.

Dan pada akhirnya, semuanya akan indah di Baruga Pettarani Unhas Makassar.

Hahah…

Keep Spirit…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s